CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

April 10, 2008

Lihat lebih dekat


Penampilan luar belum tentu mencerminkan dalam, dan dalam mencerminkan luar.


Ntahlah, aku bingung kata yang sebenarnya itu bagaimana seharusnya. Yang jelas, yang ingin aku katakan adalah bahwa jangan pernah tertipu penampilan luar, karena tak selamanya mencerminkan dalamnya bagaimana, bahkan kadang-kadang sebaliknya.

Bosan sudah aku menjalani dan menemui semua kepura-puraan yang ada di depanku. Hmm, sudah sangat sering aku merasakan kecewa karena percaya pada kemasan, bukan pada isinya. Ya ialah, secara di depan mata begini_begitu, ternyata di belakang begitu. Ucapan yang di katakan tak sama dengan yang dilakukan, hmmm, aku jadi ga habis pikir. Kadang seperi ini, kadang seperti itu. Ya itulah manusia!!!

Men_judge orang lain salah, padahal belum tentu, dan mungkin saja ia yang keliru.

So, ma_afin aku ya, aku udah kehabisan kata_kata. Bukan karena kehabisan vocab, Cuma saja aku kehabisan motivasi untuk terus menerus mempercayaimu. Dan mungkin aku seolah-olah acuh, ya gimana engga, setiap kali da something trouble, you came to me and aku kasih pandanganku walo dikit. Dan herannya, setiap da trouble lagi, terus_menerus seperti itu, bilang mah begini, ternyata pas practice’y nol besar. Cape deHhh....bikin orang lain ikut puyeng tau. Ya udah deh, urus dirimu sendiri aja ya.. aku juga punya urusan sendiri. Bukannya gak syukur kamu percaya ma aku, tapi itu lho mba sikapmu membuatku males, walo sering aku katakan. Tetep aja berulang. Sabar-sabar.... Sebenarnya belum tentu dik aku juga, mungkin saja tanpa aku sadari justru akulah yang seperti itu. Kan ada pepatah bilang ”kuman di seberang lautan kelihatan, tapi gajah di pelupuk mata sama sekali ga’ nampak”. Bisa jadi. So, perbaiki diri sendiri...

Jangan mandang masalah dari satu sisi aja, lihat sisi yang lainnya. Dan jangan pernah mengatakan sesuatu itu salah_ato benar tanpa kita mengetahui terlebih dahulu esensinya. Setuju ga..??

0 komentar: